Jual Sangkar Burung Online | Sangkar Burung Knock Down | Sangkar Burung Rakitan | Sangkar Burung Unik | Sangkar Burung Modern | Sangkar Burung Mentahan | Produsen Sangkar Burung | Pembuat Sangkar Burung Mentahan

Powered by Blogger.

Menilik Harga Sangkar Burung Tradisional

Sangkar burung merupakan komoditi utama bagi penggemar kerajinan bambu yang suka mengutak-atik dan membubut kecil sebuah bambu hingga menjadi jeruji sangkar burung. Tidak berlebihan kiranya bila utak-atik seperti ini sudah masuk dalam bab kerajinan kayu juga sih.

Nah, karena sudah masuk ke bab kerajinan, tak ayak nilai harga sebuah sangkar burung kini juga tidak terbilang remeh temeh atau murah meriah. Semuanya ada nilai historis, design dan keunikan yang berbeda.


Contohnya yang lebih mudah cobalah anda pergi ke pasar burung dan cek harga sangkar yang ada. Tuh anda akan menyaksikan sendiri harga sangkar burung mulai dari kelas 40 ribuan hingga harga jutaan rupiah. Hehehe mengikuti harga burungnya kali..

Namun hal demikian menyangkut harga yang mengejutkan sesungguhnya lumrah dan wajar saja. Kita sebagai penghobi burung yang sangat tahu tentang rasa cita akan kicau burung mania yang elegan dan bervariasi, tentunya juga sangat paham dan mengetahui sebuah harga sangkar burung yang melejit mengikuti variasi ragam kreasi bentuknya.

Harga sangkar burung tidak hanya ditentukan oleh bentuk saja, tetapi ditentukan oleh design uniknya, cara pengecatannya, pliturnya, bentuk kakinya yang unik, Dari situlah berkembang dengan penentuan harga selanjutnya yakni untuk burung apa jenis sangkar tersebut. Lalu ditambah lagi untuk tujuan lomba atau taruh di rumah biasa saja..

Wow, njelimet juga dan super lumayan untuk mengetahui harga sangkar burung sekarang. Tapi jangan takut dan bimbang, prinsipnya adalah ada Harga, maka ada Rupa. 
 

Info Harga Sangkar Burung Mentahan