Jual Sangkar Burung Online | Sangkar Burung Knock Down | Sangkar Burung Rakitan | Sangkar Burung Unik | Sangkar Burung Modern | Sangkar Burung Mentahan | Produsen Sangkar Burung | Pembuat Sangkar Burung Mentahan

Powered by Blogger.

Kicau LoveBird Di Dalam Sangkar

Bagi penggemar kicau mania, burung lovebird merupakan salah satu yang amat digemari, hampir tidak lekang oleh musim apa aja. Meskipun harga naik dan turun, tetapi tidak mengurangi jumlah penanjakan permintaan konsumen.

Mengapa burung lovebird disukai oleh banyak orang? Ya karena sederhana saja, selain warnanya amat cantik dan banyak variasi, juga kicauannya yang mengeriwik kecil dan terus continyu.

Sangkar burung lovebird rata-rata terbuat dari besi. Tidak bisa menggunakan bambu karena mulut burung kenari memiliki paruh yang cukup kuat seperti beo atau betet. Kalo dikasih bahan dari bambu pastilah tidak akan lama rusak dan lubang yan gmengakibatkan si burung lovebird bisa lepas.

Para penyuka burung lovebird rata-rata kebanyakan orang China ataupun kaum hawa dan sebagian besar kaum adam juga suka. Tetapi karena bentuknya yang lucu, burung ini lebih besar porsinya disukai oleh kaum hawa daripada burung kicau yang lainnya.

Harga burung lovebird pun tidak begitu mahal amat, rata-rata berkisar antara 200-300 ribuan udah dapat lumayan bagus. Untuk kalangan yang duitnya lebih tebel biasa membeli harga yang 800 ribu-1 juta ke atas.

Permasalahan lagi mengapa burung lovebird begitu disukai kaum hawa adalah karena perawatannya tidak sulit dan tidak serumit burung kicau mania yang lain seperti kacer, cucak rowo dkk. Pakan burung lovebird berupa pilet amat hemat sekali. 1 bungkus pakanna bisa untuk 2 bulan lebih untuk seekor burung lovebird . Wow hemat dan murah kan?

Cara Beternak Burung Parkit

Burung lovebird kini banyak yang berusaha untuk mengembangbiakkannya atau menernaknya. Bisa jadi dan pastilah karena peluang pasar atas permintaan burung lovebird terbilang tinggi. Untuk menernakkannya pun tidak begitu sesulit burung kicau mania yang mahal seperti lovebird .
Beternak Burung Parkit Tidak Sulit
Beternak Burung Parkit Tidak Sulit

Cukup membuatkan sangkar dari kayu dan diletakkan di kurungan besi yang agak besar dan luas, maka burung lovebird akan segera berjodoh dengan pasangannya.

Burung lovebird pun dalam penangkarannya untuk tujuan beternak dalam hal pakannya juga tetep tidak rumit dan ribet. Cukup menggunakan pakan milet yang banyak dijual di toko burung atau pasar burung terdekat. Harganya pun seputar 10 ribuan.

Bila jodoh dengan pasangannya, maka burung lovebird sekali bertelur bisa mencapai 2-3 telur.
 

Info Harga Sangkar Burung Mentahan