Jual Sangkar Burung Online | Sangkar Burung Knock Down | Sangkar Burung Rakitan | Sangkar Burung Unik | Sangkar Burung Modern | Sangkar Burung Mentahan | Produsen Sangkar Burung | Pembuat Sangkar Burung Mentahan

Powered by Blogger.

Review Produksi Sangkar Burung Indonesia 2015

Ada beberapa perbedaan ciri khas dari suatu produksi sangkar burung di Indonesia. Memang kita bisa melihat beragam contoh dan tips pembuatan dari negara semisal Mexico, Perancis, Vietnam, Philipina , Tiongkok dan beragam lainnya. Namun sungguh suatu hal yang luar biasa bahwa pengrajin kayu di Indonesia selalu terbilang efektif dalam kreatifitas.


Semua hasil bikinan produk sangkar burung selalu ramai dengan inovasi ciri khas daerah masing-masing. Karena memang alhamdulillah sudah ada banyak sebelumnya pengrajin hebat dari daerah sana. Semisal Jepara, Solo, Jogja, Jombang, Pasuruan, Cirebon, Sukabumi. Sungguh anugerah yang luar biasa bahwa Indonesia dikaruniai banyak orang pengrajin yang kreatif dan bisa melhairkan bentuk unik dari hasil karya mereka.

Penggunaan bambu jelas adalah mutlak untuk jeruji sangkar burung, namun yang agak menantang adalah penggunaan bambu tersebut untuk hiasan dan relief. Ada lagi yang lebih mudah adalah dengan mengolah kayu jati dengan beragam batik ukiran dan bentuk potongan serupa sangkar burung naga, sangkar burung candi prambanan dan sebagainya.



Keaneka ragaman hasil produk sangkar burung mulai dari bahan mentahan hingga yang udah plituran berkelas bisa kita dapati di berbagai pelosok negeri. Bisa dibilang bahwa inilah produk yang masih membumi dan masih bisa diolah dari hasil bumi negara Indonesia tercinta. Semoga tidak kalah dengan produk dari luar negeri. Kalo bisa sih jangan sampai produk luar masuk ke Indonesia, supaya makin jaya pengrajin kayu asal Indonesia ini.

 

Info Harga Sangkar Burung Mentahan