Jual Sangkar Burung Online | Sangkar Burung Knock Down | Sangkar Burung Rakitan | Sangkar Burung Unik | Sangkar Burung Modern | Sangkar Burung Mentahan | Produsen Sangkar Burung | Pembuat Sangkar Burung Mentahan

Powered by Blogger.

Jual Sangkar Burung Online

Banyak orang berprasangka bahwa bisnis sangkar burung itu terbatas pada lokasi saja. TIdak mungkin bisa berkembang menyebar pesat ke berbagai pelosok tanah air.

Anggapan bahwa sangkar burung tidak bisa berkembang pesat produksinya adalah karena bentuknya dan bahannya dari kayu yang ringkih, sehingga menyulitkan untk dipaketkan ke mana saja. Dari sisi ini memang benar.

Walaupun anggapan tersebut terkesan sepihak, namun untuk mengakali hal ini maka berbagai permintaan sangkar burung dari berbagai daerah diakali dengan cara tetap dikirim melalui truk, pick up atau sepeda montor.

Sering kita jumpai di jalanan seseorang membawa 4-5 sangkar burung untuk di bawa ke pasar atau keluar kota. Hal ini dilakukan karena atas permintaan pasar yang memaksakannya.

Ada juga kita sering melihat di dalam bus seseorang membawa banyak sangkar burung hingga puluhan sehingga menyesakkan ruangan bis. Tak dianggap masalah sih, asal dia mau bayar penuh hehe..

Dari situlah maka kami berangkat untuk menciptakan produk sangkar burung yang bisa knock down atau rakitan. Sangkar burung yang mudah dipacking ini bertujuan agar banyak orang dari berbagai kota dan negara bisa menikmati hasil kerajinan sangkar burung yang unik dan lucu.

Keragaman ukiran ataupun bambu yang dijalin sedemikian rupa terkadang bisa membuat orang mau memelihara burung karena kecantikan sangkarnya. Tidak menutup kemungkinan hal ini pun juga terjadi.

Kami siap melayani pen jual an sangkar burung online meskipun satu biji. Dan kami siap melayani penjualannya ke berbagai pelosok negeri. Semoga hasil karya sangkar burung dari JOmbang bisa menyenangkan dan memuaskan para penghobi burung.

 

Info Harga Sangkar Burung Mentahan